Followers

Powered by Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Cara Cepat Dan Ampuh Menghilangkan Migrain

Zeus Hospital - Migrain seringkali membuat banyak kesibukan terganggu. Rasa sakit pada satu diantara sisi kepala buat beberapa orang mengeluhkan migrain. Sebelumnya ambil obat, sebaiknya Anda menangani migrain lewat cara alami serta gampang.

Berikut ini adalah cara alami yang bisa Anda pakai untuk meredakan migrain :

Minum Kopi 

Nikmati makanan atau minuman yang memiliki kandungan cafein bisa meredam rasa sakit karena migrain. Oleh karena itu cafein seringkali dimasukkan jadi bahan obat-obatan. Namun Anda mesti waspada karna Anda mungkin alami ketergantungan dengan selalu minum kopi setiap saat migrain kambuh hingga melalui dosis minum kopi harian.

Pijat Pelipis Anda 

Ini yaitu langkah alami yang telah dipakai mulai sejak lama. Pemijatan ini yaitu langkah alami untuk meredakan sakit di sekitaran kepala serta buat badan merasa nyaman.

Pijat atau Cium Aroma Minyak Gosok 

Pakai minyak pemijat atau minyak gosok dibagian pelipis, lantas gosokkan. Dapat pula Anda berikan di sekitaran leher yang merasa kaku. Aroma minyak serta rasa hangat dapat buat badan merasa nyaman serta kurangi rasa sakit.

Biarlah Kepala Dingin serta Badan Hangat 

Dengan keadaan begini, darah juga akan mengalir lebih cepat di bagian kepala. Anda dapat lakukan keadaan ini dengan berendam air hangat atau berbaring dengan tutup badan dengan selimut hangat yang nyaman.

Ada di Ruang Gelap 

Istirahat di ruang yang gelap bisa kurangi rasa sakit yang Anda alami. Cahaya yang sangat jelas atau silau juga akan buat sakit kepala makin jadi. Karenanya upayakan Anda ada ditempat teduh atau gelap.

Makanan Makanan Asin 

Bila Anda mulai rasakan serangan migrain, ambillah makanan dengan rasa asin, umpamanya keripik asin. Nikmati makanan asin bisa hentikan serangan migrain supaya tidak makin kronis.

Kompres Kepala Dengan Es 

Mengompres kepala dengan es yang telah dibungkus kantong plastik atau air dingin bisa meredakan migrain. Berbaringlah dengan tempat nyaman serta gosok kompres es dibagian yang sakit.

0 comments

Post a Comment